London, (Antara/Reuters) - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan Eden Hazard bisa dibilang pemain terbaik di Eropa, setelah trigol-nya membuat timnya menang 4-1 atas Cardiff City yang menempatkan The Blues di puncak klasemen sementara Premier League.

Pemain asal Belgia itu mencetak gol pada menit ke-37 dan ke-44 untuk membalikkan keunggulan awal Cardiff dan menambahkan gol ketiganya dari titik penalti pada menit 80  untuk meraih golnya menjadi lima dari tiga pertandingan saat Chelsea mencetak kemenangan kelima beruntun.

"Eden Hazard itu unik. Saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Tapi sekarang saya mengubah pikiran saya karena mungkin sekarang dia adalah yang terbaik di Eropa," katanya kepada BBC setelah sebelumnya mengatakan kepada Sky bahwa Hazard mungkin membutuhkan waktu dua tahun. untuk mencapai tanda itu.

Saya pikir dia bisa mencetak 30 atau 35 gol musim ini," kata Sarri. "Dalam beberapa menit, perkiraan itu telah berkembang. 'Eden baru kembali dua hari yang lalu (dari tugas internasional). Kemarin saya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa mencetak 40 gol."

Pewarta: Hence Paat

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018