Manchester, (Antara/Reuters) - Manchester United (MU) tersingkir dari Piala Liga setelah kalah dalam adu penalti oleh klub kasta kedua Derby County, Selasa (Rabu dinihari WIB), setelah pertandingan putaran ketiga tersebut berakhir 2-2 dalam waktu normal di Old Trafford.

Sesuai aturan tanpa tambahan waktu, pemenang langsung ditentukan melalui adu penalti dan tim asuhan pelatih Frank Lampard Derby itu pun menang 8-7 setelah upaya Phil Jones diselamatkan kiper Scott Carson.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan, dia merasa timnya dalam kesulitan setelah adu penalti harus dilakukan oleh para pemain bertahannya.

"Saya tahu bahwa kami akan berada dalam masalah, Jones bersama Eric (Bailly) juga tahu bahwa kami akan berada dalam kesulitan saat itu," katanya.

Bagi mantan gelandang tim nasional Inggris, Lampard, yang pernah bermain di bawah asuhan Mourinho di Chelsea, kemenangan itu adalah  permainan dengan sisi kekuatan penuh dan permainan dengan cara yang positif.

"Saya ingin membawa tim yang benar-benar bisa bersaing. Saya sangat bangga dengan mereka," kata Lampard, yang di musim pertamanya sebagai pelatih.

Pewarta: Antara

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018