Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Kota menggelar tes urine kepada pengunjung di tempat karaoke di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo pada Minggu (19/11) malam.

Kepala Bagian Operasi (Kabagops), AKP Lutfi Amir di Gorontalo, Senin, mengatakan pada kegiatan tersebut pihaknya menemukan tiga pengunjung yang positif menggunakan narkoba.

"Ini adalah kegiatan rutin kita untuk memeriksa pengunjung dalam rangka antisipasi penggunaan narkoba dan pada satu tempat hiburan kita temukan tiga perempuan positif menggunakan narkoba," ujarnya.

Ia mengungkapkan, jika ketiga pengunjung yang kedapatan positif menggunakan narkoba tersebut dibawa ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita juga akan melalukan pengembangan untuk kelanjutan dari temuan tiga pengunjung yang positif mengonsumsi zat terlarang," kata dia, lagi.

Ia menegaskan jika tes urine ketiga pengunjung tersebut positif mengandung zat methamphetamine.

"Pada malam ini sasaran kita lakukan secara acak, seperti lokasi yang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang berpotensi ada gangguan dan laporan dari masyarakat.

AKP Lutfi menambahkan jika pada kegiatan tersebut, pihaknya menerjunkan 50 personil dari Polres Gorontalo Kota.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018