Gorontalo, (Antaranews Gorontalo) - Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan dzikir bersama, sambut pergantian tahun 2019.

Pemerintah Kota Gorontalo sendiri akan melaksanakan dzikir bersama di Masjid Agung Baiturrahim dan juga mengimbau agar  seluruh masjid yang ada di kecamatan yang ada di Kota Gorontalo, turut melaksanakan dzikir.

"Apapun pekerjaan dan profesi kita, Insya Allah di tahun 2018 ini telah memberikan berkah, rahmat serta kemajuan bagi kita masing-masing," kata Marten.

Ia sendiri berharap, di tahun 2019 mendatang akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, serta mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengembangkan diri, agar lebih baik lagi di tahun 2019.

Pemerintah kota Gorontalo sendiri mengimbau agar seluruh masyarakat dapat melaksanakan kegiatan keagamaan saat pergantian tahun 2019.

"Dzikir bersama ini yang akan dilaksanakan diseluruh Masjid yang ada di kecamatan se-Kota Gorontalo sudah merupakan program pemerintah," ujarnya.

Hal ini dimaksud, lanjut Marten, lewat kegiatan keagamaan ini akan membawa berkah dan rahmat bagi seluruh masyarkat, khususnya yang ada di Kota Gorontalo.

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018