Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meminta agar masyarakat tetap menjaga kondisi daerah agar tetap kondusif pascapemilu serentak di daerah itu.

"Saya meminta agar masyarakat agar tidak ada lagi ribut-ribut di media sosial (medsos) mulai hari ini," ujarnya di Gorontalo, Kamis.

Ia menegaskan jika seluruh masyarakat telah memilih pemimpin dan wakil-wakil perwakilan daerah, perwakilan rakyat kita untuk lima tahun ke depan.

"Jadi siapapun yang terpilih nanti semua adalah pemimpin yang akan mengarah pembangunan lima tahun ke depan, wakil kita di perwakilan," ucapnya.

Nelson berharap yang merayakan dengan kemenangan agar dapat dikendalikan, karena kemenangan itu adalah kemenangan rakyat.

"Karena itu, kita tunggu hasil pengumunan yang terbaik, karena siapapun yang terpilih sudah kehendak rakyat, bukan milik kelompok tapi sudah milik rakyat," jelasnya.

Menurutnya, pada tahapan Pemilu beda pilihan itu biasa, beda pendapat itu biasa, tidak boleh sampe kita salah paham. Kalau pun mau kritik sekarang harus membangun dan memberikan solusi yang terbaik.

"Intinya, wilayah Kabupaten Gorontalo dan pada umumnya Provinsi Gorontalo harus tetap kondusif, ini yang harus dikedepankan," pungkasnya.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019