Pemerintah Provinsi Gorontalo berhasil meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara Regional XI, untuk dua kategori yaitu Pengelolaan Manajemen ASN dan kategori Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian.

Dalam kategori Pengelolaan Manajemen ASN, Provinsi Gorontalo berhasil mendapatkan juara 2, dan di kategori Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian juga berada di posisi kedua.

Penghargaan BKN Regional XI Choice Awards diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba dari Deputi Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK) BKN Haryono Dwi Putranto, pada acara Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian, beberapa waktu lalu.

Darda, Jumat, mengungkapkan diraihnya dua kategori penghargaan dari BKN Regional XI sebagai bukti dan pengakuan akan manajemen kepegawaian Provinsi Gorontalo yang sudah sesuai aturan yang berlaku.

” Ini buktinya bahwa kita sudah dianggap telah masuk pada tahap manajemen yang sudah sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

Dalam BKN Awards tersebut, untuk tingkat provinsi terdiri dari dua kategori yaitu kategori pengelolaan manajemen ASN dan kategori pengawasan dan pengendalian kepegawaian.

Sementara untuk tingkat kabupaten dan kota ada empat kategori.**


 

Pewarta: Debby H. Mano

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019