Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengeluarkan surat edaran kepada para orang tua agar mengantarkan anaknya untuk masuk sekolah pada hari pertama.

"Hal ini dilakukan dalam rangka mendorong tumbuhnya iklim pembelajaran yang lebih positif dan menyenangkan maka saya meminta agar orang tua mengantar anaknya ke sekolah besok (15/7)," ujarnya di Gorontalo, Minggu.

Selain itu, pihaknya mendorong interaksi antaranak, orang tua, dan guru di sekolah untuk menjalin komitmen bersama dalam mengawal pendidikan anak pada Tahun Pelajaran 2019/2020.

"Saya mengimbau masyarakat Bone Bolango dapat memberikan waktunya untuk mengantar anaknya ke sekolah pada hari pertama masuk," kata dia.

Hamim juga mengatakan kepada pimpinan instansi pemerintah dan swasta di daerah itu untuk dapat memberikan izin kepada pegawai masing-masing untuk terlebih dahulu mengantar anak-anaknya pada hari pertama masuk sekolah sebelum masuk kantor.

"Imbauan kepada para pimpinan agar memberikan izin kepada pegawainya dan dapat memulai masuk kerja setelah mengantar anak mereka di sekolah," kata dia.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019