Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meminta semua pekerjaan fisik dan infastruktur yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019 terus diawasi.

"Kepala Dinas harus turun langsung ke lapangan untuk mengawasi para pelaksana dan organisasi perangkat daerah (OPD) harus mengawasi proyek di tingkat kecamatan maupun desa," ujarnya di Gorontalo, Selasa.

Ia menegaskan jika saat ini sudah bulan Agustus, oleh karena itu proyek-proyek yang telah berjalan harus segera diselesaikan.

"Kita menggunakan uang rakyat, maka kualitas dan waktu pelaksanaan agar benar-benar diperhatikan, sehingga dana pembangunan yang sudah dianggarkan bisa terserap dan hasilnya bisa dirasakan rakyat," ujarnya.

Menurut Nelson, selain melakukan pengawasan, pembangunan pekerjaan fisik di daerah itu juga harus diselesaikan dengan memerhatikan kualitas, efektif serta efisien.

Dengan demikian, maka pelaksanaannya tidak sekadar menyelesaikan kewajiban, namun mampu mempersembahkan yang terbaik dalam pembangunan.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019