Bupati Gorontalo, Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo mengapresiasi peningkatan pelayanan kesehatan oleh Pemerintah Desa Olimohula yang membangun Polindes di Kecamatan Boliyohuto.

"Ini patut diapresiasi karena penggunaan dana desa yang tepat sasaran guna penuhi kebutuhan masyarakat dalam layanan kesehatan," katanya di Gorontalo, Senin.

Ia mengatakan pemerintah desa terus memberikan perhatian kepada masyarakat agar memperoleh pelayanan kesehatan yang memadai.

"Pembangunan poliklinik desa (polindes) ini merupakan bentuk pelayanan masyarakat di bidang kesehatan, khususnya bagi warga di Boliyohuto dan sekitarnya,bahkan masyarakat daerah tetangga Boalemo dan Pohuwato bisa dilayani," katanya.

Ia berharap polindes tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Selain pembangunan polindes, Nelson juga mengapresiasi pembangunan kantor desa serta sarana olahraga.

"Secara keseluruhan wilayah ini terus mengalami perkembangan. Tahun lalu saja, Pemerintah Kabupaten Gorontalo membangun jalan menuju Desa Bihe dan itu sudah diaspal. Selain itu kami terus mengucurkan dana pembangunan dari berbagai sektor, yakni sektor pendidikan, ekonomi, pertanian dan lainnya," demikian Nelson  Pomalingo.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020