Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo menggelar pameran pembangunan dan inovasi dalam rangka refleksi empat tahun kepemimpinan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di Sport Center Limboto.

"Pameran ini diikuti oleh 132 instansi yang dikemas dalam kegiatan yang bertajuk Gorontalo Gemilang Fair 2020," kata Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di Gorontalo, Senin.

Kegiatan itu diikuti tiga instansi vertikal, 62 organisasi perangkat daerah (OPD), dua BUMD, tiga perbankan, delapan perusahaan swasta, empat perguruan tinggi dan UMKM.

"Saya berharap pameran ini tidak hanya menampilkan dari setiap instansi, tapi juga ada informasi yang diperoleh oleh masyarakat," kata Nelson Pomalingo.

Sementara itu, Fitria, salah seorang pengunjung mengaku datang ke pameran tersebut untuk melihat berbagai inovasi serta produk yang berada di berbagai gerai yang ada.

"Selain bisa melihat stan pemerintah yang diisi dengan berbagai capaian serta properti yang menarik, di sini juga ada produk UMKM," katanya.

Pameran seperti itu memiliki makna positif karena masyarakat bisa melihat dan mengetahui apa saja capaian dan juga inovasi yang telah dilakukan, demikian Fitria.

 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020