Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo menggelar refleksi empat tahun kepemimpinan Nelson Pomalingo sebagai bupati di GOR David Tonny, Limboto.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai evaluasi dan memberi semangat apa saja yang masih kurang selama empat tahun ini," ujar Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Senin.

Menurutnya, jika kinerjanya dalam empat tahun terakhir masih ada yang kurang, maka akan ditingkatkan dimana hal tersebut merupakan tanggung jawabnya kepada masyarakat.

"Ini adalah akhir masa jabatan saya, dan memohon maaf jika masih ada yang belum selesai, semoga satu tahun depan bisa kita tuntaskan," ungkap Nelson.

Ia menjelaskan jika pemerintah membangun harapan baru dan mendorong pembangunan daerah bersama masyarakat.

"Apalagi nanti akan ada Pemilu, jangan sampai terganggu proses pembangunan karena hal itu, dan saya menegaskan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus profesional, pencerah dan penyejuk," ujarnya.

Nelson menegaskan jika tiga hal tersebut dilakukan oleh ASN, maka proses pembangunan di daerah akan terus berjalan walaupun ada proses politik yang akan dijalani selama tahun 2020.

"Selanjutnya mari kita sinergikan seluuruh anggaran dari pusat, provinsi dan anggaran desa," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020