Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Ekklesia Kota Gorontalo melalui Rayon Hermon, meramaikan perayaan Paskah atau kebangkitan Yesus Kristus pada Minggu, menggelar lomba menghias telur sesuai dengan keunikan masing-masing.

Telur yang telah dihias ditunjukan secara online melalui aplikasi grup whats app, lalu akan dinilai dan diberi hadiah bagi pemenang.

Ketua Rayon Hermon, Melly Tololiu mengatakan, bentuk sukacita merayakan Paskah ini untuk membangkitkan kembali kebersamaan sesama jemaat ketika menghadapi pandemi virus corona baru atau COVID-19, agar tidak selalu diselimuti dengan ketakutan, kepanikan dan sebagainya.

"Mari bersykur kepada Tuhan dalam bentuk apapun, menghias telur juga bagian dalam merayakan paskah ini," katanya.
(foto)

Sementara itu, Sekretaris Rayon Hermon Vonny Paat dan Bendahara Treis Josep mengatakan, semua anggota rayon sudah mengambil bagian dalam lomba online dengan memilih keunikan masing-masing dalam menghias telur.

Sebelum lomba ini digelar, pada Minggu pagi telah dilaksanakan ibadah Paskah jemaat Ekklesia Kota Gorontalo yang dipimpin Pendeta Semuell Pangalo secara online serta disaksikan seluruh jemaat setempat.

Pangalo pada kesempatan itu mendoakan bangsa Indonesia dan negara-negara lainnya dalam menghadapi cobaan dengan pandemi virus corona, karena sudah memakan banyak korban.

 

Pewarta: Adiwinata

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020