Partai Golkar Provinsi Gorontalo, merekomendasikan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Rusli Habibie, untuk berkiprah di tingkat nasional.

"Rekomendasi tersebut merupakan salah satu produk Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang digelar di tingkat kabupaten dan kota," ujar fungsionaris DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga, di Gorontalo, Senin.

Kader Golkar yang menjabat Bupati Kabupaten Pohuwato tersebut mengatakan, partainya terus menyiapkan kader-kader terbaik untuk berkiprah di daerah maupun nasional.

"Kita berhasil membangun kultur dukungan, maka perlu terus dibarengi dengan melakukan regenerasi dan melahirkan kader-kader terbaik tidak hanya di daerah, namun hingga di tingkat nasional," katanya.

"Pak Rusli, menjadi salah satu kader terbaik partai Golkar yang diharapkan pascamenjabat Gubernur Gorontalo selama dua periode, akan melanjutkan perjuangan partai di tingkat nasional," tambahnya.

Kerja keras Golkar diantaranya, melahirkan kader-kader terbaik sebagai seorang politisi yang memperjuangkan partai serta komponennya, meraih tujuan partai yang bermuara pada kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Saat ini, Golkar di Gorontalo, memiliki kepemimpinan yang baik, yaitu Rusli Habibie.

Maka seluruh kader partai akan terus merapatkan barisan, mendorong figur terbaik dari Provinsi Gorontalo untuk berjuang dan melahirkan karya-karya terbaik di tingkat nasional.***
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie (depan kanan) bersama anggota DPR RI dari Partai Golkar, Idah Syahidah. (ANTARA/Susanti Sako)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020