Korem 133/Nani Wartabone (NW) menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun (HUT) Ke-75 TNI di Aula Makorem, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Komandan Korem (Danrem) 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, Selasa, mengatakan 150 personel dari jajaran Korem, TNI AL, TNI AD, TNI AU, Polri , Persit dan sejumlah organisasi terlibat pada kegiatan itu.

"Selain memperingati HUT TNI ke-75, kegiatan donor darah ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa setia kawan, sehingga semakin peduli serta saling membantu kepada sesama terutama meringankan beban masyarakat, agar dapat lebih mudah mendapatkan darah pada saat membutuhkan," ujarnya.

Danrem berharap kegiatan itu dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan sekaligus meningkatkan kemanunggalan antara masyarakat Gorontalo dengan Korem 133/Nani Wartabone dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta.

"Saya terimakasih setulus-tulusnya kepada tenaga medis yang telah berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini dan kepada semua yang menyumbangkan darahnya saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, darah yang saudara sumbangkan tentunya akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa sesama," ungkapnya.

Danrem pun berterima kasih kepada Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama para pejabat utama Polda yang telah datang dan mendonorkan darahnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020