PT Jasa Raharja Cabang Gorontalo terus menyosialisasikan aplikasi JRku untuk mempermudah berbagai informasi dan pelayanan bagi masyarakat.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Gorontalo Handoyo di Gorontalo, Senin, jika JRku terus dikenalkan kepada masyarakat akan mendapatkan berbagai manfaat dari aplikasi tersebut.

"JRku merupakan aplikasi yang dapat membantu dalam memberikan informasi dan kemudahan layanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964," ujarnya.

Ia mengaku jika menjadi tugas rumah bagi Jasa Raharja Cabang Gorontalo untuk mengenalkan JRku, karena aplikasi tersebut saat ini hanya diketahui saat terjadi kecelakaan saja.

Berbagai fasilitas unggulan dari JRku, antara lain pengajuan santunan daring, berita kondisi lalu lintas terbaru, pembayaran program perlindungan kendaraan umum, pengecekan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) kendaraan motor pribadi dan layanan lainyya.

"Memang masih banyak mitra kami yang belum mengetahui penggunaannya, tapi akan tetap kami dampingi untuk teknisnya seperti apa," kata dia.
Petugas Jasa Raharja menunjukan aplikasi JRku kepada wartawan di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (28/12/2020). PT Jasa Raharja Cabang Gorontalo terus mensosialisasikan JRku yaitu aplikasi yang memberikan informasi dan kemudahan layanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. ANTARA/Adiwinata Solihin

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020