Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, mendorong stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) di daerah tersebut, untuk lebih inovatif dan variatif.

"Inovatif baik dalam sajian maupun manajemen dan kreatif dalam program - program yang mengedukasi masyarakat," katanya, saat merayakan HUT TVRI Gorontalo ke-6, Senin.

Momentum ulang tahun merupakan saat yang tepat untuk menentukan arah dan kebijakan penyiaran TVRI ke depan.

Menurutnya, saat ini dinamika penyiaran Indonesia makin ketat dan variatif, baik dari segi hiburan, berita maupun sajian unik lainnnya.

Sebagai corong bangsa, TVRI harus tampil menarik tanpa harus meninggalkan perannya dalam mendidik masyarakat.

"Saya ingin sekali tampilan TVRI di layar kaca langsung menarik minat pemirsa, sehingga program - program edukasi bisa diterima seluruh lapisan masyarakat di tengah gempuran televisi swasta saat ini," tambahnya.

HUT TVRI Stasiun Gorontalo digelar di kantor media tersebut, dengan kegiatan donor darah yang diikuti karyawannya serta ratusan anggota TNI.

Hasil donor tersebut diharapkan bisa membantu warga yang membutuhkan pasokan darah baik di Kota Gorontalo maupun kabupaten.

HUT TVRI juga dirangkaikan dengan HUT Kodam VII/Wirabuana ke-63, serta upacara KORPRI di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Pewarta: Oleh Debby Hariyanti Mano

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2013