Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Operasi secara tatap muka dan virtual.

"Rakornis yang digelar di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam dipimpin Asisten Operasi Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Raden Agus Prasetyo Utomo," kata Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani di Manado, Rabu (24/3),

Untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan dari komando atas, kata dia, diperlukan suatu rapat koordinasi agar dapat menindaklanjuti kebijakan-kebijakan selama Program Kerja Tahun Anggaran 2021.

"Rakornis ini adalah agenda tahunan Staf Operasi Kodam XIII/Merdeka beserta jajaran untuk membahas kebijakan-kebijakan dalam pelaksanaan program kerja Tahun Anggaran 2021," kata dia.

Ia menambahkan rakornis juga untuk mengevaluasi program kerja Tahun Anggaran 2020 yang telah dilaksanakan.

"Rakornis tersebut juga membahas tentang evaluasi seluruh rangkaian kegiatan yang telah terlaksana selama Tahun Anggaran 2020," kata Kapendam Jaelani.

Rakornis yang digelar secara tatap muka dan virtual itu diikuti oleh seluruh pejabat staf operasi di jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Pewarta: Jorie MR Darondo

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021