Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo menerima 250 paket bantuan bahan pokok dari Alfamart, yang akan disalurkan bagi masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo di Gorontalo, Kamis, mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Alfamart.

"Kedepan, hal ini bisa diikuti para perusahan yang melakukan investasi di Kabupaten Gorontalo, sebab bangsa maupun daerah masih dilanda bencana pandemi. COVID-19 diatasi secara bersama, salah satunya membantu masyarakat" ucapnya.

Nelson menuturkan pemberian bantuan tersebut sebagai tindak lanjut kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan Alfamart beberapa hari yang lalu.

Sebagaimana telah disepakati bersama, Nelson mengharapkan kerja sama tersebut tidak hanya penyaluran bantuan, namun memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menyerap tenaga kerja, sebab sudah ada 32 gerai Alfamart di Kabupaten Gorontalo.

Selain itu, Alfamart juga melakukan kerja sama dengan para pelaku UMKM di Kabupaten Gorontalo dengan demikian ekonomi masyarakat berjalan baik.

"Insya Allah kerja sama ini akan terus didorong, pemerintah daerah memberi kesempatan kepada Alfamart untuk terus berkembang di Kabupaten Gorontalo," kata dia, lagi.

Sementara itu, Kepala Alfamart Cabang Sulawesi Utara dan Gorontalo Yusia Andika Pagiding mengatakan, paket bantuan bagi warga tedampak pandemi COVID-19 diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat.

"Bagi masyarakat terdampak pandemi untuk selalu berdoa, agar bencana akan berakhir, kehidupan bisa normal kembali dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivktas, sehingga dapat memutus mata rantai COVID-19," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021