Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo membangun kerja sama dengan pihak Hotel Aston Manado, Sulawesi Utara.

"Ini kerja sama saling menguntungkan di sektor jasa. Pemkab berharap mendapat kemudahan dan layanan memuaskan dengan harga terjangkau di setiap kegiatan yang digelar di Aston Manado Hotel. Begitupun sebaliknya, pihak Aston mendapatkan keuntungan atau pemasukan atas layanan yang diberikan," kata Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin di Gorontalo, Sabtu.

Ia mengatakan, pemkab pun perlu andil dalam mendukung dunia usaha termasuk di bidang perhotelan agar berdampak pada bangkitnya perekonomian.

Olehnya kerja sama tersebut dibangun, sebab pemkab dan pihak swasta saling memerlukan dan tidak boleh dipisahkan.

Pihak Aston Manado Hotel, memberikan fasilitas yang diinginkan konsumennya, dan pemkab mendapatkan keuntungan yang banyak dari fasilitas tersebut.

Sehingga tidak kerepotan lagi mencari lokasi atau tempat representatif saat akan menggelar kegiatan sejenis bimbingan teknis (bimtek) atau pertemuan lainnya, sebab melalui kerja sama itu, pihak Aston Manado Hotel memberi jaminan mendapatkan fasilitas memadai dan memuaskan.

Sebelumnya, Pemkab pun telah membangun kerja sama serupa dengan pihak Aston Gorontalo Hotel.

"Kami berharap kerja sama ini berdampak positif dalam mendorong bangkitnya perekonomian di masa pandemi COVID-19," katanya.
Pemkab Gorontalo Utara, membangun kerja sama dengan pihak Aston Hotel Manado, Sulawesi Utara. (ANTARA/HO-humas Pemkab)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021