Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, menargetkan dapat meraih 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Saat ini PKS baru memiliki 1 kursi di DPRD Kabupaten dan 1 kursi DPRD Provinsi dari daerah pemilihan Gorontalo Utara. Pada Pemilu 2024, kita menargetkan lebih banyak yaitu 5 kursi DPRD Kabupaten dan 2 kursi DPRD Provinsi," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Gorontalo Utara, Windra Lagarusu, di Gorontalo, Senin.

Olehnya konsolidasi partai mulai dilakukan diawali dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan memperkuat seluruh ranting.

Serta memprioritaskan program-program partai dalam pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan tersebut tidak sekadar bagi kader, konstituen maupun simpatisan. Namun terus melekatkan pelayanan dan komunikasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

Alhamdulillah kata Windra, di empat daerah pemilihan yang mencakup 11 wilayah kecamatan, banyak tokoh masyarakat yang mulai bergabung bersama PKS.

Diantaranya pensiunan pejabat daerah, mantan camat, tokoh populis di wilayah kecamatan. "Semuanya kita rangkul untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti," katanya.

Kebersamaan tersebut adalah untuk mewujudkan keinginan membangun negeri khususnya daerah ini.

PKS akan terus menarik simpati masyarakat, berada dekat dengan rakyat untuk meyakinkan bahwa apa yang diinginkan untuk kemajuan daerah ini adalah sama halnya dengan cita-cita partai ini.

"Kita mulai bekerja keras untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Tidak hanya perolehan suara terbanyak pada Pemilu Legislatif namun menargetkan PKS mampu memenangkan kader menempati bursa calon Bupati maupun Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di daerah ini," imbuhnya.***

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022