Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik seluruh pengurus  DPC Partai Demokrat se Sulawesi Utara, periode 2022-2027 di Manado, Jumat.

"Ini sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Mudahan-dahan diawali dengan pelantikan ini, kita terus dipersatukan dalami sebuah spirit perjuangan untuk menuju sukses dan  kemenangan Partai Demokrat  di tahun 2024," kata AHY. 

Pada saat itu, AHY menyampaikan pesan kepada pengurus DPC untuk  menuntaskan konsolidasi internal.

"Benar-benar bangun dan  jalankan mesin partai ini. 

Ini sebuah anugerah ketika  diberikan kekuatan untuk bisa kita jalankan aset yang dimiliki ini di seluruh penjuru tanah air,  terlebih khusus di Sulut, di 15 kabupaten dan kota," katanya
Dia menambahkan mari menggunakan mesin partai ini sebaik-baiknya.

"Kita bangun bersama jaringan konstituen yang selama ini kita terus  pelihara," katanya.

Pada bagian lain, dia menyampaikan, agar terus menggelorakan  Partai Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

"Perubahan dan perbaikan menuju Indonesia semakin  baik, menuju Sulut semakin baik.Kalau negara maju rakyat sejahtera kita semua bahagia," katanya.

Pelantikan pengurus Partai Demokrat  15 kabupaten dan kota di Sulawesi Utara, masing-masing untuk Kabupaten Kepulauan Talaud,  Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Kemudian Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kabupaten Bolmong Utara, Kabupaten Bolmong Timur, Bolmong Selatan. Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara. Kemudian Kota Bitung, Kota Kotamobagu, Kota Tomohon dan Kota Manado.

Kegiatan dilaksanakan di Manado Convention Center tersebut dihadiri antara lain Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan,  Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky, Tokoh Partai Demokrat EE Mangindaan, dan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Elly Lasut.


 

Pewarta: Jorie MR Darondo

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022