Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya berharap Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, terus menciptakan lulusan berkualitas.

Hal itu disampaikan Ismail Pakaya usai menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 SMA Negeri 1 Limboto dengan mengikuti jalan sehat bersama yang diikuti oleh guru, siswa, dan alumni, pada Selasa.

"Kebersamaan kita pagi ini semoga bisa menumbuhkan solidaritas, persaudaraan baik di antara alumni maupun adik-adik yang sementara ini menjalankan studi di SMA Negeri 1 Limboto," ucap Ismail.

Solidaritas dan kebersamaan keluarga SMA 1 Limboto diharapkan dapat terus terjaga. Ia juga mendorong sekolah tersebut terus berkarya dan menjadi sekolah terbaik dengan menghasilkan lulusan berkualitas.

Melalui momentum HUT ke-60, Ismail Pakaya berharap dapat membawa semangat baru untuk terus melakukan pengabdian terhadap negeri, khususnya Provinsi Gorontalo.

Kepada lulusan yang baru saja menyelesaikan pendidikannya, ia berharap dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi agar memiliki kemampuan yang sesuai fungsi dan tugasnya saat memasuki lapangan kerja.

"Selamat Hari Ulang Tahun untuk SMA Negeri 1 Limboto dan seluruh jajaran. Semoga momentum ini membawa semangat baru untuk kita semua untuk terus melakukan pengabdian kepada negeri, khususnya Provinsi Gorontalo," ujar Ismail Pakaya.

Selain jalan sehat, HUT ke-60 SMA 1 Limboto dimeriahkan dengan ragam kegiatan seperti pertandingan tenis meja, lomba paduan suara, dan peresmian gapura sekolah. Ada pula lomba cipta baca puisi serta donor darah dan pengobatan gratis.

Acara itu juga rencananya dimeriahkan dengan mempersembahkan rekor MURI kue ulang tahun terbanyak persembahan alumni kepada almamater pada malam puncak nanti.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023