The Palace menjadi gerai perhiasan emas dan berlian, dengan kualitas Standar Nasional Indonesia (SNI) yang pertama dan satu-satunya di Provinsi Gorontalo.

Area Manager The Palace Gorontalo Rangga David Sukmana, Minggu mengatakan secara keseluruhan  pihaknya memiliki sebanyak 117 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sementara untuk yang baru saja dibuka di Gorontalo ini merupakan gerai ke 57 The Palace National Jeweler.

"Kini The Palace Jeweler telah hadir di Citimall Gorontalo, dan kami menawarkan sekitar 2.500 produk perhiasan emas dan berlian," kata Rangga David Sukmana.

Produk yang ditawarkan di The Palace Jeweler Gorontalo, kata dia, memiliki kualitas ternama dan terpercaya, sehingga meyakinkan perusahaan untuk kembali berekspansi serta menunjukkan eksistensinya sebagai penyedia merek perhiasan emas dan berlian eksklusif.

Ia mengatakan The Palace Jeweler yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) ini, menawarkan perhiasan berkualitas dengan harga yang beragam dan terjangkau, sesuai kebutuhan para pecinta perhiasan emas dan berlian di Gorontalo.

The Palace Jelewer Gorontalo sendiri menerapkan moto 3T, yakni Terlengkap dengan produk-produk nya, Terjangkau pada harga yang berkisar mulai dari Rp8 juta, serta Terjamin dengan prodak SNI hingga pelayanan revarasi barang yang rusak.

"Harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler terjangkau dan selalu mengikuti standar
pasar terkini, yang ditunjukkan melalui layar LED gerai, dan kualitas tetap menjadi prioritas utama," imbuhnya.***

Pewarta: Zulkifli Polimengo

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024