Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa untuk bulan Juni 2024 kepada 30 penerima di Desa Gandasari, Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

"Masing-masing penerima BLT dapat bantuan sebesar Rp300 ribu," ucap Nelson, Selasa.

Melalui bantuan dari dana desa tersebut, Bupati berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Nelson Pomalingo menyampaikan, BLT dana desa merupakan wujud nyata komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,dan mendorong masyarakat untuk memanfaatkan bantuan itu dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," kata Bupati.

Selain menyerahkan BLT, Nelson meresmikan gedung Kantor Desa Gandasari sebagai komitmen pemerintah dalam meningkatkan pelayanan publik dan infrastruktur yang ada di desa.

"Dengan gedung kantor desa yang baru ini, saya berharap pelayanan publik di Desa Gandasari akan semakin baik dan efisien," kata Nelson.

Dirinya juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap Desa Gandasari karena menjadi desa mandiri. Hal itu kata dia menandakan perkembangan luar biasa dan terlihat dari partisipasi masyarakat.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024