Manado, (ANTARAGORONTALO) - PT Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) menargetkan akan kembangkan BSGDigital di tahun 2017.

"Tahun 2017 ini akan kita jadikan sebagai tahun kebangkitan produk dan layanan Bank Sulutgo," kata Direktur Utama PT Bank Sulutgo Jeffry Dendeng di Manado.

Dia mengatakan banyak hal akan dilakukan untuk membuat produk dan layanan BSG menjadi produk dan layanan yang terbaik, diantaranya adalah BSGdigital.

Inisiatif BSGdigital ini adalah sebagai salah satu tema produk bsr untuk mengantisipasi perkembangan teknologi di masa depan.

"Saat ini pun kita sudah bisa merasakan bahwa banyak transaksi perbankan sudah dilakukan melalui gadget kita," jelasnya.

Ia menjelaskan jalur transaksi sudah ada dalam genggaman nasabah dan evolusi produk serta layanan perbankan sebenarnya sudah dimulai dalam beberapa tahun terakhir ini.

Secepatnya BSG harus ikut ambil bagian, dalam konteks kesadaran  pada nasabah dan pegawai mengusung nama bsgdigital dengan slogan atau tagline "your future banking experiance", katanya.

Program ini diharapkan akan membawa Bank Sulutgo ke masa depan yang serba digital the digital "journey is about to begin".

"Perlu kami tekankan sekali lagi bahwa program BSGdigital ini adalah sebagai bagian dari ide pengembangan produk dan layanan yang pada akhirnya adalah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Bank Sulutgo," jelasnya.

Bukan hanya sekedar tema digital tapi nanti akan diikuti oleh produk-produk yang dapat digunakan oleh para nasabah seperti BSGatm, BSGsms, BSGtax, BSGmobile, BSGdebit, BSGtrade, BSGguarantee, BSGcommerce, dll.

"Itulah gambaran layanan Bank Sulutgo di masa depan BSGdigital 'your future banking experiance'," pungkasnya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017