Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian dijadwalkan akan berkunjung ke Gorontalo, guna meninjau lokasi pembangunan sekolah polisi negara (SPN) pada 13 April 2017.

"Agenda Kapolri di Gorontalo antara lain memberikan arahan kepada seluruh anggota Polda Gorontalo setelah itu akan menuju ke lokasi pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Gorontalo," kata Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Ary Donny Setiawan, Selasa.

Di lokasi pembangunan SPN di Batudaa, Kabupaten Gorontalo tersebut, Kapolri Jenderal Tito Karnavian direncanakan akan melakukan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan gedung itu.

"Kapolri juga akan memberikan penghargaan kepada beberapa anggota polisi yang berprestasi di Polda Gorontalo dan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang berjasa dalam menjaga kamtibmas maupun pembangunan Polda Gorontalo," ia menjelaskan.

AKBP Ary Donny mengatakan, Jenderal Tito Karnavian juga akan menyampaikan beberapa program unggulan, termasuk kawasan aman bebas gangguan kamtibmas.

"Di Kabupaten Boalemo juga baru diluncurkan program `Boalemo lapor`, jadi masyarakat bisa melapor ke pihak kepolisian melalui telepon genggam android," ia mengungkapkan.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017