Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Sebanyak 374 foto hasil karya sejumlah mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo (UNG), dipamerkan, Sabtu.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Rivaldo Mohi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu syarat ujian akhir semester dari mata kuliah jurnalisme foto dan dasar-dasar fotografi.

Kegiatan tersebut bertujuan agar bakat-bakat fotografi yang dimiliki oleh para mahasiswa dapat tersalurkan dengan baik lewat pameran foto itu.

"Jadi tidak selamanya kita hanya menerima teori saja, ada waktunya kita akan praktekkan secara langsung teori yang selama satu semester kita pelajari yaitu dengan menggelar pameran foto," jelasnya.

Selain itu, untuk memperingati tragedi bom di Surabaya, mereka juga melaksanakan kegiatan bela sungkawa dengan tema `Doa Untuk Negeri.

"Kami juga melaksanakan kegiatan bela sungkawa kepada korban bom di Surabaya dengan berdoa bersama sambil melakukan aksi pasang lilin," tambahnya.

Dirinya berharap dengan aksi pasang lilin dan doa bersama tersebut dapat mengembalikan situasi aman dan damai yang ada di Indonesia.

 

Pewarta: Siti Hardianti

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018