Gorontalo, (Antara News) - Senat Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Negeri Gorontalo (UNG), bagikan makanan sahur untuk masyarakat miskin di wilayah Kota Gorontalo.

Usman Rasyid, Ketua Senat Fakultas Hukum menjelaskan, pembagian makanan untuk sahur tersebut ditujukan untuk masyarakat dengan ekonomi lemah.
 
"Dengan kegiatan ini kami ingin membagi berkah sahur bersama dengan orang-orang yang memiliki ekonomi lemah yang kami temukan sedang beraktivitas pada dini hari di wilayah Kota Gorontalo," katanya.
 
Menurutnya, kegiatan tersebut terlaksana karena masih banyaknya orang-orang yang tidak bisa merasakan indahnya melaksanakan sahur bersama keluarga karena tuntutan pekerjaan contohnya seperti tukang bentor ataupun para pekerja yang sedang membersihkan jalan.
 
"Rasanya sangat senang bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk mereka agar bisa melaksanakan sahur," ungkapnya senang.
 
Anto, Petugas Pengangkut Sampah mengaku senang karena mendapatkan makanan untuk sahur yang dibagikan oleh para mahasiswa tersebut.
 
"Terima kasih sudah mau membagikan sedikit rejeki untuk sahur kami, sebenarnya saya tadi belum sahur karena buru-buru untuk mengangkut sampah sebelum pagi tiba," tutupnya.

Pewarta: Dian Bawenti

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018