Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Satuan Tugas menggelar gladi resik jelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Komandan Kodim 1304 Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana selaku Dansatgas TMMD, Senin, menginstruksikan kepada seluruh jajaran satgas agar mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi upacara pembukaan.

"Begitu selesai Upacara kita langsung 'main'," ujarnya saat mengambil apel pemeriksaan personel Kodim 1304 Gorontalo.

Sementara itu, Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold Aritoteles Ritiaw juga meninjau pelaksanaan Gladi resik tersebut.

Baca juga: Satgas TMMD Lakukan Bakti Sosial Di Boalemo

"Pada tahun ini tema TMMD adalah 'Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial', dan pembukaannya akan dilakukan pada Selasa (9/7)," ujar Kolonel Czi Arnold.

pelaksanaan TMMD sendiri akan dilakukan di Desa Pangea dan akan didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dan juga Pemkab Boalemo sesuai dengan program pelaksnaanya.

"Pada TMMD tahun ini sasaran pokoknya adalah perintisan jalan sepanjang lima kilometer serta tambahan sasaran non fisik tentang penyuluhan kepada masyarakat," pungkasnya.

Baca juga: Pangdam XIII/Merdeka Akan Hadiri Pembukaan TMMD Boalemo
Baca juga: Danrem 133 Tinjau Lokasi Pembukaan TMMD ke-102

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018