Gorontalo, (Antaranews Gorontalo) - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 bersilaturahmi dengan masyarakat memenuhi undangan kepala desa Pangea, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Kepala Desa Pangea. Daud Adam mengatakan silaturahmi itu dilaksanakan sebagai bentuk terima kasih kepada TNI yang telah membantu dalam pembangunan infrastruktur di desa tersebut.

"Melalui kegiatan silaturahmi seperti ini diharapkan akan selalu terjalin kekeluargaan antara masyarakat dengan TNI, bukan hanya dalam kegiatan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Ia mengungkapkan, hal itu juga dilakukan sebagai malam ramah tamah, mengingat pada H-1 nanti, seluruh anggota Satgas akan ditarik dari lokasi kegiatan dalam rangka  pelaksanaan penutupan yang akan dilaksankan pada 8 Agustus 2018 nanti.

"Bersama Satgas dan masyarakat kita membuat syukuran serta ucapan terima kasih dari pihak pemerintah desa maupun masyarakat pangea, akan pelaksanaan kegiatan TMMD di desa kami," kata dia, lagi.

Ia mengaku dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa kami, telah membawa banyak perubahan. mulai dari sisi fisik maupun non fisik. ucapan terima kasih yang tak terhingga dari masyarakat.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018