Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Gorontalo menyerahkan hasil dari aksi galang dana untuk korban bencana di Sulawesi Tengah kepada posko induk bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo.

Ketua GMNI Gorontalo, Elvikman Landjoi di Gorontalo, Selasa, mengatakan sangat bersyukur dapat menyerahkan bantuan untuk turut merasakan apa yang dialami oleh saudara-saudara kita yang terkena musibah.

"Semoga bantuan ini sedikit meringankan beban para korban di Donggala dan Palu. Alhamdulillah niat tulus kami bisa sedikit membantu mereka yang tertimpa musibah, itulah yg terpenting," jelasnya.

Elvikman yang juga menjabat sebagai Juru bicara Bupati Gorontalo tersebut mengatakan, bantuan yang diserahkan yaitu mie instan, air mineral, beras, susu, sabun dan keperluan wanita.

"Alhamdulillah setelah sepekan menggalang aksi kemanusiaan ini kami bersama jajaran pengurus Membelanjakan seluruh hasil aksi kami sekitar Rp10juta dalam bentuk barang," lanjutnya.

Menurutnya, bantuan yang diberikan adalah beberapa hal yang menjadi kebutuhan pokok para pengungsi yang berada di tenda-tenda.

"Kita juga memberikan pakaian layak pakai bagi para korban. Semoga apa yang kami berikan dapat berguna dan dimanfaatkan dengan baik," tambahnya.


 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018