Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Obyek wisata Pulo Cinta menawarkan keindahan bawah laut, terumbu karang hingga ikan yang beragam yang berada di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Manager Pulo Cinta, Rony di Gorontalo, Rabu, mengatakan keindahan bawah laut pulau cinta sudah banyak diakui oleh berbagai tamu yang datang.

Di area Pulo Cinta terdapat banyak ikan kecil, berbagai biota laut, karang-karangnya juga bagus dan rapi, banyak binatang yang langka di tempat lain tapi di pulau cinta justru banyak ditemukan," ujarnya.

Salah satu obyek wisata di Provinsi Gorontalo yang banyak di kunjungi oleh wisawatan mancanegara itu juga menyediakan peralatan untuk snorkeling dan diving.

"Yang kami tawarkan untuk para pengunjung agar datang ke pulau cinta itu adalah alam bawah lautnya, jadi setelah bangun, keluar kamar bisa langsung berenang, jadi ada sensasinya tersendiri," kata dia, lagi.

Obyek wisata Pulo Cinta bisa ditempuh sekitar 2 jam perjalanan darat dari Bandara Djalaludin, dan 20 menit perjalanan laut menggunakan perahu dari pinggir pantai.

Tempat wisata yang terkenal dengan sensasi romantisme itu memiliki hamparan pasir di tengah laut, dengan sejumlah bangunan kayu untuk penginapan dengan formasi berbentuk hati.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019