Gorontalo, (Antara News) - Pantai Dulanga yang berada di Desa Bubohu, Bongo, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo menjadi lokasi yang ramai dikunjungi oleh wisatawan untuk menikmati malam yang indah.

Pantauan ANTARA di Gorontalo, Sabtu, pantai yang dikelola oleh masyarakat tersebut menyediakan bebagai fasilitas seperti lokasi swafoto menarik, meja dan kursi hias, ayunan tepi pantai dan lampu-lampu yang menerangi pantai sehingga tetap indah meskipun malam hari.

Salah seorang pengunjung, Hendra mengaku obyek wisata baru di Kabupaten Gorontalo itu merupakan tempat liburan yang romantis pada malam hari.

"Masyarakat yang mengelola tempat ini menyediakan meja dan kursi di pinggir pantai dengan nuansa warna putih dan merah muda, membuat suasana yang romantis saat malam hari dibawah sinar cahaya lampu," ujarnya.

Menurutnya, suara ombak dan hembusan angin laut dan pasir pantai yang bersih membuat Pantai Dulanga menjadi lokasi favoritnya pada malam hari.

Sementara itu, Indriani pengunjung lainnya mengaku jika obyek wisata Dulanga sangat nyaman dan indah untuk beswafoto bersama teman maupun keluarga.

"Di sini ada beberapa lokasi swafoto, seperti sarang burung di atas bukit dan juga ayunan di tepi pantai," ungkapnya.


Pada malam hari kata Indri, pengunjung juga bisa menikmati suasana pantai sembari membakar ikan dan membeli kuliner khas makanan laut yang ada.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019