Makassar, (Antara News) - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyebut dirinya secara pribadi siap mengkampanyekan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'aruf Amin setelah mendapat izin cuti dari Kementerian Dalam Negeri.
   
"Alhamdulillah, saya sudah bisa  berkampanye (Jokowi-Amin) pada hari Jumat sampai Minggu," ujar Ramdhan di sela nonton bareng debat capres kedua di kediaman pribadinya Jalan Amirullah Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu malam.

Dengan keluarnya izin tersebut, kata dia, bersama relawan Avenger Jokowi akan mengkampanyekan pasangan capresnya, mengingat statusnya tidak terlepas sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem).   
   
"Mari kita bersama-sama mempelajari pada setiap visi, misi, dan gagasan yang diutarakan para calon, tentunya masing-masing punya keunggulan, namun yang berpengalaman tahu mana terbaik buat bangsa ini," kata dia.
   
Pria yang akrab disapa Danny Pomanto berharap masyarakat bisa melihat mana yang terbaik dari yang terbaik serta jeli melihat segala kelebihan dan kekurangan dari capres.  
   
Selain itu, wawasan dari masing-masing capres saat debat kedua itu terlihat jelas, sehingga perlu keyakinan pemilih untuk memilih secara objektif nantinya.
   
"Terpenting adalah, apapun perbedaan pilihan itu sah-sah saja, tapi kesatuan dan persatuan untuk menjaga kemanan dan kondisi kota itu menjadi prioritas yang patut kita jaga bersama," tambahnya.
   
Dalam debat kedua capres tersebut dibagi menjadi beberapa segmen, seperti energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan infrastruktur.

Debat dipandu oleh Tommy Tjokro serta Anisha Dasuki di Hotel Sultan Jakarta.

Pewarta: Darwin Fatir

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019