Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengaku siap membantu promosi objek wisata Pantai Ratu yang berada di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

"Tempatnya sejuk, teduh dan indah, termasuk dikelilingi bukit dan hari ini pelestarian magrove terus dilakukan oleh Pak Bupati Darwis Moridu," ujar Nelson usai mengunjungi tempat tersebut, Minggu.

Nelson meminta masyarakat Boalemo untuk mendukung apa yang digagas oleh Pemerintah Boalemo termasuk ikut mendukung promosi destinasi wisata Pantai Ratu.

Menurut Nelson, dalam mempromosikan destinasi wisata, perlu dukungan dari masyarakat agar dapat menjadi kebanggaan bersama.

"Pemerintah Kabupaten Gorontalo siap dan membantu mempromosikan destinasi wisata pantai ratu hingga ke tingkat nasional termasuk juga berbarengan dengan destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Gorontalo," kata Nelson.

Nelson menambahkan, karena terkadang pengunjung tidak puas hanya berkunjung di satu tempat saja, oleh karena itu wisata lainnya harus turut dipromosikan.

"Kita promosikan lokasi destinasi wisata ini bukan hanya kelas Gorontalo namun juga ke tingkat nasional. Apalagi di dekat lokasi ini juga akan dibangun hotel berbintang oleh pemerintah Kabupaten Boalemo," ucap Nelson.

 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019