Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Mohamad Kilat Wartabone mengungkapkan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, Komando Resor Militer (Korem) 133/Nani Wartabone semakin dekat bersama masyarakat.

Wabup Kilat Wartabone mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bone Bolango mengucapkan selamat berulang tahun yang pertama untuk Korem 133/Nani Wartabone.

"Insya Allah Korem 133/Nani Wartabone makin sukses di masa-masa yang akan datang," ucap Kilat, di Gorontalo, Sabtu.

Sementara itu, Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold A.P Ritiauw berharap di usia yang pertama satuan Korem 133/Nani Wartabone mempunyai makna kepada seluruh anggota Korem dan jajaran untuk selalu mawas diri, meningkatkan semangat, profesionalisme dan rendah hati.

Dengan harapan makin mencintai dan dicintai rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Gorontalo, sehingga selalu bersama-sama memantapkan komitmen untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini.

"Lakukan introspeksi diri terhadap kinerja selama kurun waktu satu tahun yang lalu, karena Korem ini masih perlu banyak pembenahan," ujar Danrem.

Menurut dia, dengan semangat kerja keras, berbuat terbaik, tulus dan ikhlas dimana tugas dan tanggung jawab dalam rasa memiliki, cinta dan bangga terhadap satuan, maka apa yang telah dikerjakan bisa dirasakan, baik personel, pemerintah daerah serta seluruh lapisan masyarakat Provinsi Gorontalo.

"Semua ini jangan membuat kita merasa puas akan hasil yang telah diraih, akan tetapi mari jadikan tantangan dalam diri untuk lebih meningkatkan kinerja yang terbaik ke depan," jelasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019