Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Pemerintah Kabupaten Bone Bolango akan melakukan pelayanan keliling di setiap kecamatan melalui program "Bone Bolango Melayani (BBM)" mulai pekan depan.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, Senin, menjelaskan, dalam program BBM kali ini, semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah siap dengan program dan kegiatannya, termasuk siap dengan bantuannya.

"Jadi dalam kegiatan BBM ini semua SKPD harus siap, seperti Dinas Kelautan Perikanan (DKP) harus sudah siap dengan program dan bantuannya, Diskoperindag harus sudah siap dengan bantuan modal usahanya, Dinas Pertanian siap dengan bantuan bibit, Dinas Peternakan siap dengan bantuan ternaknya, begitu juga dengan SKPD lainnya," ujar Hamim.

Bupati Hamim menambahkan dalam kegiatan BBM tersebut, dirinya minta semua SKPD harus bekerja melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin.

Karena semua SKPD sudah ada tugas dan fungsinya masing-masing maka dirinya mengharapkan tidak ada program yang tumpang tindih, melainkan saling mendukung.

"Semoga pelayanan kita ini akan berdampak positif dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat," kata Hamim.

Sejumlah warga menyambut baik program ini, karena ada kedekatan pelayanan pada masyarakat.

"Kalau program ini sudah jalan dari dulu, kami yakin warga sudah merasakan tingkat kesejahteraannya," kata salah satu warga, Didi (32), sambil optimistis tepat sasaran semuanya.

Pewarta: Wahiyudin Mamonto

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014