Tim pelaksana teknis terus mematangkan persiapan pelaksanaan "Legislatif Sulawesi Utara-Gorontalo Expo tahun 2020", sehingga kegiatan yang akan berlangsung pada 3-6 Maret 2020 mendatang bisa sukses.

Ketua panitia Legislatif Sulut-Go Expo 2020 Janny Kopalit, Rabu, mengatakan, pihaknya akan melaksanakan rapat teknis kedua pada Kamis (16/1) dengan melibatkan seluruh pimpinan dan unsur kesekretariatan DPRD, baik provinsi maupun kabupaten dan kota yang tersebar di Sulut dan Gorontalo serta peserta lainnya dari unsur DPR/DPD, lembaga penyelenggara pemilu.

"Rapat teknis kedua ini, tinggal mematangkan saja persiapan, karena pada prinsipnya semua sudah ditangani secara optimal," kata Kopalit, sambil menyebut lokasi rapat teknis di Aula Wisma Montini Manado.
Ketua panitia Legislatif Expo 2020. (foto)

Tema dari kegiatan expo tahun ini adalah "Wakil Rakyat Energi Baru harapan Baru", yang diharapkan bisa terwujud dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

tema itu juga merujuk pada semangat dan kinerja kerja para legislator baru dalam mengemban amanah rakyat, sehingga memberikan harapan yang baru guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Salah satu warga Gorontalo memberi apresiasi pelaksanaan Legislatif Sulut-Go Expo tahun 2020, sebagai bentuk sosialisasi dan transparansi kegiatan para wakil rakyat ke publik.

"Memang rakyat perlu untuk mengetahui apa kinerja yang telah dilakukan selama mereka bekerja, nah langkah sosialisasinya dengan kegiatan Legislatif Sulut-Go Expo seperti ini," kata Dolfi, salah satu warga Gorontalo.

Pewarta: Adiwinata

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020