Tradu luncurkan pertukaran kripto, klien bisa menghemat biaya perdagangan hingga 95%

Tradu luncurkan pertukaran kripto, klien bisa menghemat biaya perdagangan hingga 95%

ANTARA/Business Wire

London--(ANTARA/Business Wire)-- Tradu adalah platform perdagangan multi-aset yang kuat. Tradu telah meluncurkan pertukaran kripto baru dengan biaya rendah dan transparan, dirancang bagi pedagang dan investor aktif yang mencari platform yang tepercaya dan aman untuk aset kripto mereka. Mulai hari ini, pedagang kripto dapat berinvestasi dengan aman di lebih dari 40 koin, termasuk Bitcoin dan Ethereum, melalui platform perdagangan multi-aset Tradu. Tradu adalah bagian dari Stratos Group International, LLC (Stratos), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Jefferies Financial Group Inc. (NYSE: JEF).

Tradu menggunakan cara baru untuk kripto, menawarkan struktur biaya yang sederhana dan transparan sehingga investor bisa menghemat hingga 95% dari biaya yang dibebankan dalam perdagangan kripto. Platform ini menampilkan komisi dan spread di waktu nyata sebelum melakukan pesanan, sehingga memberikan transparansi penuh pada pedagang mengenai semua biaya transaksi. Tradu hanya membebankan komisi 0,1% dengan diskon instan 0,02% dan 0,05% untuk perdagangan lebih besar. Komisi untuk perdagangan 1 BTC (dengan harga $60.000) hanya sebesar $30 di Tradu dibandingkan biaya $600 di bursa lain.*

Klien Tradu juga dapat berdagang pada profil bebas komisi dan memilih menambahkan biayanya ke spread. Klien cukup mengklik untuk beralih antara pilihan profil Zero Commission dan Raw Spreads di platform. Klien bisa memilih profil yang paling sesuai dengan gaya perdagangan mereka.

Fitur utama lainnya meliputi:

Biaya perdagangan yang seragam: Tradu tetap mengenakan biaya yang sama untuk transaksi maker dan taker, mendukung keadilan, kemudahan dan transparansi dalam perdagangan.

Setoran kripto tanpa biaya dan penarikan yang mudah: Setoran kripto tanpa biaya di Tradu, penarikan yang mudah, dan biayanya sederhana dan jelas.

Dukungan penuh: Hubungi bagian dukungan pelanggan melalui berbagai saluran, termasuk email, obrolan, dan telepon, sehingga memastikan bantuan cepat untuk pertanyaan pengguna.

Kata Brendan Callan, CEO Tradu: Di Tradu, kami adalah pendukung yang sejati bagi kripto. Pasar ini sangat besar dengan minat investor yang signifikan. Sebagai platform perdagangan multi-aset yang sesungguhnya, penting bagi kami untuk menyediakan akses ke aset tradisional dan aset digital baru bagi klien. Kami menawarkan harga dan infrastruktur tingkat institusi ke pasar kripto ritel, menyampaikan biaya di muka kepada pedagang, dan tight spread (selisih tipis antara harga jual dan harga beli) yang transparan sehingga memaksimalkan keuntungan pedagang dan investor aktif. Fokus Tradu adalah untuk menciptakan perdagangan mata uang kripto yang stabil, aman, dan tanpa friksi melalui teknologi, sehingga memungkinkan layanan yang lebih baik, lebih aman, dan lebih hemat biaya. Klien dapat menghubungi tim dukungan kami untuk mendapatkan rincian petunjuk tentang cara mentransfer portofolio kripto ke Tradu.

Selain mata uang kripto, pengguna Tradu dapat mengakses lebih dari 10,000 produk perdagangan saham, valas, dan CFD komoditas, saham, treasury, dan indeks; semuanya dari satu portal canggih yang dapat diakses di aplikasi seluler dan platform web yang mudah digunakan.

Kunjungi crypto.tradu.com untuk mendaftar dan mendapatkan akses ke berbagai aset**.

Catatan untk editor

* Biaya dihitung berdasarkan pembelian satu Bitcoin seharga $60.000. Biaya Tradu termasuk diskon 0,05% berdasarkan ukuran pesanan. Harga komparatif berdasarkan tipe akun standar dan informasi dari situs broker per tanggal 1 Mei 2024. Harga ini tidak mencerminkan pasar secara keseluruhan. Biaya sebenarnya mungkin berbeda karena faktor seperti jenis akun, diskon, volume, dan kondisi pasar.

**Produk berbeda-beda tergantung lokasi. Kunjungi tradu.com untuk memeriksa produk apa saja yang tersedia di wilayah Anda.

Tentang Tradu

Tradu berkantor pusat di London dan kantornya tersebar di seluruh dunia. Tim Tradu global menguasai lebih dari dua puluh empat bahasa. Mereka bangga karena memberikan dukungan yang membantu dan cepat tanggap bagi klien.

Stratos juga menjalankan FXCM, sebuah platform FX dan CFD yang didirikan pada tahun 2001. Stratos akan tetap menyediakan layanan FXCM bersama platform multi-aset Tradu.

Anak perusahaan Stratos adalah resmi dan diatur di Inggris, Eropa, Australia, dan Afrika Selatan.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Chatsworth Communications
+44 (0) 20 7440 9780

Sumber: Tradu
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024