PNM beri ruang bakat dan silaturahmi karyawan lewat event SEHATI

PNM beri ruang bakat dan silaturahmi karyawan lewat event SEHATI

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali mengadakan event silaturahmi antar karyawan melalui event SEHATI PNM (Sehat Bersama Insan PNM) yang merupakan bagian dari rangkaian acara HUT PNM ke-25 Tahun pada 1 Juni 2024 mendatang

Jakarta (ANTARA) - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali mengadakan event silaturahmi antar karyawan melalui event SEHATI PNM (Sehat Bersama Insan PNM) yang merupakan bagian dari rangkaian acara HUT PNM ke-25 Tahun pada 1 Juni 2024 mendatang.

SEHATI merupakan serangkaian acara dengan kegiatan positif guna meningkatkan keakraban dan keharmonisan antara keluarga serta insan PNM. Karyawan yang telah berkeluarga turut serta mengajak anak dan istri atau suami mereka ke Gedung Menara PNM, Jakarta, 4-5 Mei 2024.

Event SEHATI kali ini tidak hanya berolahraga dan beraktivitas bersama dengan keluarga, para karyawan juga disugguhkan penampilan dari para finalis lomba Bintang PNM. Bintang PNM merupakan salah satu dari banyak lomba yang PNM adakan dalam rangka menyambut hari lahir PNM.

Lomba Bintang PNM merupakan ruang bakat untuk seluruh insan PNM yang mempunyai talenta seperti bernyanyi, menari, hingga pertunjukan bela diri seperti pencak silat. Pendaftaran Bintang PNM dibuka secara online dan berlaku untuk seluruh insan PNM di Indonesia.

Dari 270 yang mendaftar, peserta dikurasi lagi menjadi 50 peserta, lalu menjadi 12 peserta untuk tampil langsung dihadapan dewan juri pada event SEHATI. Lalu 3 dari 12 peserta yang nantinya lolos akan masuk ke babak final dan tampil pada acara HUT PNM.

Direktur Utama PT PNM Arief Mulyadi mengatakan bahwa event SEHATI merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan dan keluarganya dalam menjaga harmonisasi dan work life balance pada perusahaan serta keluarga.

Dukungan dan doa yang tulus dari keluarga menjadi faktor penting mendorong kinerja perusahaan yang maksimal, semua harus balance tidak hanya waktu yang diberikan untuk perusahaan tetapi juga waktu untuk keluarga. Dalam hal ini bukan secara kuantiti namun kualitas. Semoga lewat event ini hubungan karyawan, keluarga karyawan dan perusahaan bisa terus tumbuh untuk menjaga asa kita bersama ujar Arief.

PNM tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi juga berbagai pelatihan untuk meningkatkan kapasitas usaha nasabah. Hingga kini, PNM sudah mencatatkan total 15.2 juta nasabah di seluruh Indonesia. PNM bekerja untuk pemberdayaan nasabah melalui pembiayaan dan pendampingan. Pembiayaan dan pendampingan merupakan dua sisi mata uang yang tidak boleh dipisahkan satu dengan lainnya.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024