Hillstone Networks Tercantum Dalam Laporan Enterprise Firewall Landscape

Hillstone Networks Tercantum Dalam Laporan Enterprise Firewall Landscape

Hillstone Networks Logo

Portofolio Hillstone Networks Integrative Cybersecurity mencakup platform firewall yang didukung AI dan siap menghadapi masa depan yang membantu semua beban kerja dan skenario penggunaan.

Santa Clara, California, (ANTARA/PRNewswire)- Hillstone Networks, penyedia solusi keamanan siber yang terkemuka, tercantum dalam laporan Forrester Enterprise Firewall Landscape Kuartal 2 Tahun 2024. Laporan Forrester Landscape berisi ikhtisar pasar yang ditetapkan dengan gambaran vendor pilihan yang bertujuan memberikan wawasan kepada perusahaan yang mencari solusi sesuai kebutuhan bisnis dan lingkungan TI mereka.

Dalam Laporan Enterprise Firewall Landscape ini, Forrester memberikan definisi berikut: Perusahaan yang belum sepenuhnya beralih ke komputasi awan (sebagian besar memang belum) mengandalkan Enterprise Firewalls (EFW) sebagai mekanisme keamanan yang penting untuk melindungi lalu lintas perusahaan. Dulu bernama "Next-Generation Firewall NGFW)," kemampuan solusi ini telah berkembang ... untuk menghadapi perubahan dalam hal ancaman, menggabungkan kemajuan teknologi, dan memenuhi kebutuhan perusahaan yang menggunakan Zero Trust di seluruh topologi hibrida."

"Kami senang sekali karena perusahaan kami tercantum dalam Laporan Forrester. Produk andalan Hillstone adalah platform Next Generation Firewall, yang mencakup penggunaan lokal hingga penggunaan hibrida dan banyak komputasi awan, serta menghadirkan keamanan jaringan kaya fitur yang meletakkan dasar kokoh bagi arsitektur zero-trust," kata Tim Liu, CTO dan salah satu Pendiri Hillstone Networks, "Semua solusi ini dapat disesuaikan dan ditingkatkan untuk menangani beragam kebutuhan bisnis para pelanggan global kami."

Forrester menyebut konsolidasi sebagai tren utama, dan menyatakan bahwa vendor menggabungkan berbagai fitur dan kemampuan ke dalam satu platform. Hal ini sejalan dengan portofolio Integrative Cybersecurity Hillstone, dengan cakupan, kendali, dan konsolidasi sebagai prinsip inti. Dari kontainer hingga komputasi awan dan server hingga SaaS, strategi Integrative Cybersecurity memberikan perlindungan dan cakupan yang dapat disesuaikan untuk semua lingkungan, dengan memastikan ketahanan terhadap ancaman yang terus berkembang. Platform ini dapat disesuaikan dan memberikan kendali pada perusahaan sekaligus mengurangi kompleksitas melalui konsolidasi produk-produk utama.

Ketahui lebih lanjut tentang solusi jaringan keamanan jaringan Hillstone Networks yang siap menghadapi masa depan di sini.

Tentang Hillstone Networks

Pendekatan Keamanan Siber Integratif Hillstone Networks adalah berdasarkan platform visioner bertenaga AI yang dapat diakses, dan menyediakan cakupan, kontrol, dan konsolidasi untuk mengamankan lebih dari 28.000 perusahaan di seluruh dunia. Hillstone adalah pemimpin di bidang keamanan siber yang terpercaya, melindungi aset dan infrastruktur penting, mulai dari komputasi edge hingga komputasi awan, dan di seluruh beban kerja. Ketahui lebih lanjut di http://www.hillstonenet.com

Kontak Media
Valeria Duran
+1 4085086750


SOURCE Hillstone Networks
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024