OANDA Prop Trader Dukung Metode Pembayaran dengan Kripto dan Luncurkan "Giveaway Sweepstakes" Senilai $10.000

OANDA Prop Trader Dukung Metode Pembayaran dengan Kripto dan Luncurkan

OANDA logo

OANDA Prop Trader mendukung metode pembayaran dengan kripto agar pelanggan bisa melakukan pembayaran Challenge dengan uang kripto, tersedia juga Giveaway Sweepstakes senilai $10.000

Valletta, Malta, (ANTARA/PRNewswire)- OANDA hari ini mengumumkan, uang kripto* kini tersedia sebagai metode pembayaran dalam bisnis prop trading, OANDA Prop Trader. Maka, pelanggan di seluruh dunia bisa melakukan pembayaran dengan uang kripto untuk trading Challenge lewat portal pengguna OANDA Prop Trader.

Dalam program OANDA Prop Trader, self-directed trader bisa menjadi signal provider dengan skema bagi hasil (profit-sharing), melalui segmen bisnis proprietary trading OANDA. Untuk bergabung dalam program ini, peserta harus melakukan pembayaran dan menyelesaikan Challenge. Lewat Challenge, signal provider potensial membuktikan kemampuan untuk menghasilkan profit dan mengelola risiko. Dengan beragam metode pembayaran, peserta kini bisa melakukan pembayaran Challenge dengan uang kripto* dan segera menguji keahlian trading masing-masing.

Lucian Lauerman, Head, Digital Assets and Deputy COO, OANDA, berkata, "Kami gembira mengumumkan kripto sebagai salah satu metode pembayaran. Hal ini merespons permintaan global yang terus meningkat. Banyak 'konsumen teknologi' di negara-negara yang dilayani OANDA Prop Trader telah memakai uang kripto. Di sisi lain, metode pembayaran ini juga memberikan kesempatan bagi trader yang ingin memaksimalkan ekonomi digital sebagai pintu gerbang menuju prop trading."

Giveaway Sweepstakes Senilai $10.000 Tersedia bagi Prop Trader Baru

OANDA Prop Trader juga melansir Giveaway Sweepstakes dengan hadiah menarik senilai $10.000 yang dapat diikuti trader baru di seluruh negara yang dijangkau OANDA Prop Trader.

Peserta bisa bergabung dalam Sweepstakes dengan membuat akun OANDA Prop Trader dan memperoleh kupon $100 untuk melakukan pembayaran Challenge. Setiap registrasi mendapatkan satu tiket undian, dan 100 pemenang akan terpilih secara acak untuk meraup hadiah total senilai $10.000.

"Di OANDA Prop Trader, kami memprioritaskan pelanggan dan berkomitmen mendukung perjalanan mereka agar bisa menjadi trader sukses. Giveaway Sweepstakes senilai $10.000 menjadi cara yang menyenangkan dan aksesibel bagi banyak trader baru yang ingin menguji keahlian prop trading," kata Crystal Lok, Head, Emerging Markets, OANDA.

Informasi lebih lanjut tersedia di situs OANDA Prop Trader https://proptrader.oanda.com/en/ 

*Pembayaran dapat dilakukan dengan stablecoins dan kripto populer:  BTC , AAVE , ADA, BCH , BNB, , BSV, DOGE, DOT, ETH, LINK, LTC, MATIC, NANO, QTUM, SHIB, SOL, TRX, TUSD, USDC, USDT20, USDTTRC20.

Tentang OANDA

Berdiri pada 1996, OANDA adalah salah satu grup usaha terkemuka di dunia yang menyediakan layanan online trading. OANDA menawarkan multi-asset trading, data nilai tukar valas, serta perangkat analisis bagi klien ritel dan korporat di seluruh dunia. 

OANDA awalnya menyediakan data kurs secara gratis di Internet. Dalam perkembangannya, OANDA meluncurkan platform forex trading sebagai salah satu pionir currency trading berbasiskan web. OANDA selalu berkomitmen mengembangkan pengalaman trading yang lebih pintar. 

OANDA memiliki berbagai entitas resmi yang tersebar di pasar-pasar finansial teraktif di dunia, termasuk New York, Toronto, London, Warsawa, Singapura, Tokyo, dan Sydney. Lewat entitas ini, OANDA membantu klien ritel memperdagangkan beragam kelas aset pada platform trading yang sukses memenangkan penghargaan. Layanan ini terdiri atas produk derivatif dari indeks pasar global, saham, komoditas, treasury, logam mulia, valas, dan uang kripto. Ketersediaan layanan berbeda-beda menurut wilayah. 

Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.oanda.com/group/ atau akun OANDA di LinkedIn.

SOURCE OANDA
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024