3Degrees perkuat kehadiran di Asia Pasifik dengan membuka kantor baru di Singapura dan kembangkan tim pakar iklim

3Degrees perkuat kehadiran di Asia Pasifik dengan membuka kantor baru di Singapura dan kembangkan tim pakar iklim

3Degrees logo

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- 3Degrees adalah penyedia solusi iklim terkemuka di dunia dan bersertifikasi B Corp. 3Degrees mengumumkan pembukaan kantor baru di Singapura dan perekrutan tim di sini yang beranggotakan pakar originasi, pakar pengembangan bisnis, dan pakar pengadaan energi terbarukan. 3Degrees telah berbisnis di Asia Pasifik selama lebih dari sepuluh tahun dan kini memperdalam investasinya untuk meningkatkan portofolio Sertifikat Atribut Energi (EAC) regional dan menyediakan peningkatan akses ke pasar serta dukungan terhadap kebutuhan akan strategi global, karbon, dan pengadaan energi terbarukan bagi pelanggan.

"Kebutuhan klien multinasional kami akan produk dan dukungan di Asia Pasifik terus berkembang seiring percepatan komitmen mereka untuk mengurangi emisi lingkup 2 dan 3, terutama dalam rantai pasokan mereka, guna mencapai target iklim jangka pendek," kata Scott Martin, Wakil Presiden Global Commercial Business di 3Degrees "Banyak dari perusahaan tersebut memiliki rantai pasokan yang signifikan di Asia Pasifik. Kareka kehadiran 3Degrees yang kian luas di kawasan ini dan hubungan regional lebih mendalam, kami akan semakin memperkuat dukungan ini bagi pelanggan global."

Mencari sumber energi terbarukan di seluruh wilayah Asia Pasifik mungkin sulit bagi pelanggan akibat bermacam-macam skema peraturan, ketidakpastian tentang kepatuhan terhadap standar, sistem sertifikat yang kurang transparan, akses terbatas ke proyek, dan struktur kontrak yang tampak asing. Dengan tim di Singapura, 3Degrees akan menyediakan akses langsung di dalam wilayah terhadap EAC bermutu tinggi yang sesuai standar dan perjanjian pembelian tenaga listrik (PPA) untuk membantu memenuhi tujuan dekarbonisasi lingkup 2 dan lingkup 3 pembeli. Agar lebih memajukan tujuan lingkup 3, pembeli dapat memadukan akses dalam pasar ini dengan platform Supplier REach 3Degrees yang baru diluncurkan. Portal online ini memungkinkan perusahaan besar memulai perjalanan pemasok mereka dalam hal energi terbarukan dan mendapatkan energi terbarukan tanpa kendala di pasar yang sulit ini.

"Dengan memastikan luasnya ketersediaan EAC di Asia Pasifik dan perjanjian jual beli energi terbarukan, 3Degrees akan jauh lebih siap membantu pelanggan korporat mempercepat kemajuan untuk mencapai tujuan iklim," lanjut Martin. "Secara bersamaan, kami juga akan memperkuat pasar untuk proyek-proyek energi baru terbarukan melalui peningkatan dukungan finansial, keragaman produk, transaksi yang efisien, dan dukungan tanpa henti terhadap kebijakan dan kepemimpinan pemikiran."

Tentang 3Degrees
3Degrees adalah penyedia solusi iklim terkemuka di dunia dengan kantor di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Kami menawarkan solusi iklim berdampak besar yang membantu klien mencapai tujuan iklim dan memajukan transisi yang adil menuju masa depan rendah karbon. Ketahui lebih lanjut di 3Degrees.com atau ikuti kami di LinkedIn.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024