Polisi Wanita (Polwan) Polda Gorontalo menyerahkan bantuan paket bahan kebutuhan pokok bagi pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Talumelito, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Pembina Polwan pada kegiatan itu, AKBP Ramlah Pulumuduyo di Gorontalo, Kamis, mengatakan kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan HUT Polwan ke 72.

"Bantuan ini kami berikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, dengan tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif"," ujarnya.

Ia menjelaskan, paket bahan pokok tersebut berupa beras, gula, teh dan bahan lainnya.

"Polwan Polda Gorontalo melaksanakan bakti sosial ini sebagai upaya kami juga untuk peka, peduli, dan berbela rasa kepada semua pihak yang terdampak COVID-19," ujar Ramlah.

Ia berharap bantuan paket bahan kebutuhan pokok tersebut dapat memberikan manfaat sebagai wujud nyata kepedulian Polri, khususnya di hari jadi Polisi Wanita Ke-72.

"Semoga dapat memberikan manfaat, mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi sebagai bentuk kami untuk peduli, kepada mereka yang merupakan bagian dari pejuang kemanusiaan. Tetap semangat, tetap memberikan inspirasi dan edukasi," katanya.
 

Sejumlah Polisi wanita (Polwan) Polda Gorontalo berfoto bersama usai menyerahkan paket bantuan bahan kebutuhan pokok kepada pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Talumelito, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kamis (13/8/2020). Bakti sosial Polwan tersebut dilakukan di sejumlah lokasi dan merupakan rangkaian kegiatan HUT Polwan ke-72. ANTARA/Adiwinata Solihin

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020