Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Gorontalo ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Jumat.

"Saya bersama Hendra Hemeto bersama pendukung dan pengusung menyampaikan pendaftaran dan Alhamdulillah semua memenuhi syarat, baik persyaratan calon dan lainnya," ujar Nelson Pomalingo.

Nelson mengatakan jika pendaftaran tersebut adalah awal dari berbagai tahapan lainnya yang harus diikuti.

"Kami berdua ini bukan sekadar mencalonkan tapi benar-benar punya dukungan yang baik dari partai dan masyarakat, dan saya sebagai petahana tentunya punya alasan yang kuat untuk mencalonkan kembali," bebernya.

Ia mengaku jika pencalonan kembali dilakukan karena harapan dari masyarakat dan banyak hal yang masih akan dilakukan dan diberikan kesempatan.

"Kami juga bergembira hari ini bahwa demokrasi di Gorontalo ini berjalan dengan baik, karena tidak sekadar kami tapi ada tiga bakal pasangan calon lainya," kata Nelson.

Nelson menambahkan jika proses pendaftarannya ke KPU dilakukan dengan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah massa pendukung.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020