Manajemen Aston Hotel and Villas Gorontalo berbagi semangat melalui berbagai promo dan nuansa bulan Ramadhan bagi tamu yang datang ataupun menginap.

Marketing dan Komunikasi Aston Gorontalo, Ghina Gerimis Bening, Selasa, mengatakan untuk mengabadikan momen Ramadhan yang penuh semangat pihaknya telah menyediakan photobooth dengan nuansa Ramadan di area lobi hotel, hingga spot foto di gerbang Ramadhan yang terdapat di area Iloni Restaurant.

"Bertemakan Spirit Of Ramadhan, Aston Gorontalo Hotel and Villas memberikan harga spesial Rp728,000 nett per malam untuk deluxe room dan Rp768,000 untuk Premiere Room," ujarnya. 

Harga tersebut kata Ghina sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan takjil untuk dua orang yang tersedia di Iloni Restaurant dan di area Popolu Lounge pada waktu berbuka puasa. Selain itu tamu mendapatkan 'late check out' hingga pukul 13.00 Wita, akses ke kolam renang dan akses WiFi.

"Selain promo kamar, kami berbagi semangat dengan memberikan promo paket Iftar Ramadhan dengan harga Rp100,000  all you can eat di Iloni Restaurant dan ada juga loh paket bedug takjil Rp50.000 all you can eat di Iloni Restaurant," jelasnya.

Kemudian kata Ghina untuk yang ingin melaksanakan buka bersama di private room, Aston Gorontalo menawarkan paket dengan harga Rp150,000 sudah termasuk makan malam dan takjil.

"Untuk memudahkan tamu juga dalam melaksanakan ibadah shalat Magrib selepas berbuka puasa Aston Gorontalo Hotel and Villas menyediakan mushala guna memberikan kenyamanan bagi tamu yang menjalan Ibadah Puasa," pungkasnya.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021