Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto memberikan apresiasi atas pencanangan zona integritas yang dilakukan Kantor Pertanahan Kabupaten Gorontalo karena bermanfaat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hendra menilai pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tersebut bertujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini seiring dengan visi kami dalam membangun Kabupaten Gorontalo, salah satunya adalah tata kelola pemerintahan bersih dan terpercaya," ungkap Hendra di Gorontalo, Kamis (28/10).

Ia menekankan dengan zona integritas WBK-WBBM maka birokrasi pada suatu institusi akan memberikan kepastian layanan kepada masyarakat.

Ia mengatakan reformasi birokrasi salah satu langkah awal mendukung program pemerintah dalam penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien sehingga dapat memberikan layanan secara cepat, tepat, dan profesional.

Dengan adanya pencanangan tersebut, ia berharap, Kantor Pertanahan Kabupaten Gorontalo bersama Pemerintah Kabupaten Gorontalo saling berkolaborasi guna meningkatkan akses layanan kepada masyarakat.

"Utamanya terhadap pemenuhan administrasi di bidang pertanahan," katanya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021