Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Untuk mengisi liburan warga Gorontalo memadati objek wisata Pentadio Resort, kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo yang menyediakan berbagai jenis wisata air maupun wisata alam, Minggu.

Pentadio Resort merupakan salah satu objek wisata unggulan Kabupaten Gorontalo yang memiliki beragam tempat wisata seperti kolam renang, pemandian air panas alami, penginapan serta pemandangan sisi danau Limboto.

Alex, manager Pentadio Resort mengatakan, saat hari libur seperti hari ini, pengunjung membludak hingga seribu orang dan pengunjung tersebut berasal dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Gorontalo yang datang untuk menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di lokasi tersebut.

Ririn, seorang pengunjung asal Kabupaten Bonebolango mengatakan, datang bersama teman-teman untuk menikmati pemandangan alam dan berendam di pemandian air panas alami yang ada di Pentadio Resort karena sangat indah dan harga tiket yang sangat terjangkau yaitu sebesar Rp10.000 untuk berendam di air panas alami.

"Pentadio Resort merupaka salah satu objek wisata favorit saya dan teman-teman, selain tempatnya indah tiket masuknya juga terjangkau, walaupun jarak tempat wisata ini cukup jauh dari rumah saya, namun saya sangat menikmati berbagai fasilitas yang ada di objek wisata ini." katanya.

Sementara itu, Daud, pengunjung asal Kota Gorontalo yang datang ke objek wisata Pentadio Resort mengatakan, selain murah, objek wisata tersebut juga menjadi salah satu lokasi pemotretan burung maupun serangga dengan beragam jenis.

"Tempat wisata ini terbilang sangat lengkap untuk lokasi wisata keluarga, selain dapat menikmati pemandian air panas, kolam renang, saya dan keluarga juga dapat memotret beragam jenis satwa burung dan serangga yang terbilang cukup banyak dan dapat menjadi bahan pelajaran untuk masyarakat yang ingin belajar tentang satwa dan alam," tutupnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015