Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahim ke kediaman Presiden Joko Widodo di Surakarta, Jawa Tengah, pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Sabtu.

Berdasarkan foto yang diterima ANTARA di Jakarta, Sabtu, dari Biro Pers Sekretariat Presiden, dalam kesempatan itu Prabowo datang dengan ditemani putranya, Didit Hediprasetyo. Tampak pula Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Dalam salah satu foto, tampak Prabowo dan Didit bersilaturahim dengan Jokowi dan Ibu Negara Iriana serta dua putra Jokowi, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep beserta istri Erika Gudono.

Ada pula foto di mana Jokowi berbincang empat mata dengan Prabowo, sedangkan di foto lain tampak Jokowi didampingi kedua putranya bersiap untuk santap siang bersama Prabowo, Didit, dan Ahmad Muzani.

Jokowi merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di kediaman pribadinya di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu. Sebelumnya, Jokowi dan Iriana menunaikan shalat Id di Masjid Sheikh Zayed Surakarta.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo silaturahim ke kediaman Jokowi dan makan siang bersama

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023