Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya segera melakukan konsolidasi dengan seluruh organisasi perangkat daerah usai serah terima jabatan dari Penjabat Gubernur sebelumnya Hamka Hendra Nowr di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Senin.

"Sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo yang baru, pada pekan ini saya akan melakukan konsolidasi dalam rangka mengevaluasi apa yang sudah dilakukan oleh Pak Hamka Hendra Noer selama satu tahun," ucap Ismail.

Ia menjelaskan untuk program baik yang telah dijalankan oleh Hamka Hendra Noer akan dilanjutkan dan program yang masih kurang baik akan diperbaiki dan disempurnakan.

"Saya kira hal yang menjadi dasar pelaksanaan tugas dari penjabat gubernur sudah ditentukan, baik dari sisi pembangunan ekonomi, politik dan lain-lain," katanya.

Ismail mengatakan stabilitas daerah sangat penting untuk menghadapi berbagai agenda besar yang sudah mulai pada tahun ini dan tahun 2024.

"Saya kira itu tentu kita berharap pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di Gorontalo bisa lebih baik," ujarnya.

Acara serah terima jabatan penjabat gubernur Gorontalo dihadiri secara virtual oleh Mendagri yang diwakili pejebat Ditjen Otda Kementerian Dalam Negeri Saydiman, para kepala daerah dan pimpinan OPD Pemprov Gorontalo.

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Hamka Hendra Noer serta Penjabat Gubernur yang baru, Ismail Pakaya, dilanjutkan penyerahan buku memori jabatan dari pejabat sebelumnya ke penjabat gubernur yang baru.
Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya (kiri) bersalaman dengan pimpinan organisasi perangkat daerah usai serah terima jabatan (Sertijab) di aula rumah jabatan Gubernur di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (15/5/2023). ANTARA/Adiwinata Solihin

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023